Senin, 21 Maret 2011

gombal, apa sih itu ?hehe

hayoo, pasti udah sering dengerkan kata" gombal ? tapi kalian tau ga sih, definisi gombal itu apa?
oke, berikut saya coba jelaskan definisi gombal :P



gembel, eh gombal..
gombal itu menurut gue suatu sifat alami yang dimiliki oleh seseorang terhadap lawan jenis yang dia suka, entah itu cowo, atau cewe. biasanya sih cowo yang suka gombal. tapi ga sedikit loh cewe yang suka gombal juga :P
ada temen gue cewe yang jago gombal, haha..  peace Ta :D
gue seneng ngegombal, digombal ? seneng juga, manusiawi cuy, haha.

gombal itu memberikan pujian dengan cara merangkai kata kepada seseorang tentang perasaan. ngerti kan maksud gue ?siiipp..
tapi ada juga gombal yang aga lebay,hiperbola, atau yang jayus. haha..
jadi ga heran klo yang digombalin bakal salah tingkah, senyum" sendiri, bilang ow ow, hati cenat cenut (lebay)
ini gue quote dari orang
"Basic Rulenya adalah "Segala sesuatu yang berasal dari hati akan sampai ke Hati". So it depend on your self."

gombal juga bisa dijadikan jurus maut dalam mencari pasangan. namanya juga Maut 85% berhasil klo gue bilang, tapi tetep ada juga cewe yang KEBAL GOMBALAN, gue gatau kenapa yah, tapi klo menurut sudut pandang gue, itu cewe yang kebal gombal udah sering makan gombalan dari pasangannya, haha..
perlu diingat kawan! ga smua gombalers itu PLAYBOY yah..



dari tadi ngomongin tentang gombal doank, ngegombal yuk. cekibrot!!

gombalers : eh, bapak kamu tukang listrik ya ?
korban : ko tau ?
gombalers : soalnya kamu telah mengkejut"kan hatiku
korban : auw auw auw.

gombalers :
orang utara, selatan bilang kutub itu indah, aku diam
orang timur bilang padang itu indah, aku diam  
orang barat bilang laut itu indah, aku pun diam.
saat mereka diam, aku bilang kamu indah
korban : ooohh, my gooooaat..

gimana ? kelepek-kelepek ga tuh si korban ?haha
sekarang tinggal kreatifitas kalian aja gimana cara ngerangkai kata yang bagus. :)

SELAMAT MENCOBA :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar